Tempat Minum Ternak Kroto

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto. Selamat pagi, siang, sore, malam lengkap dah flodesta ucapkan kepada teman, saudara semua semoga dalam keadaan sehat selalu. Mengapa saya menulis tentang tempat minum ternak kroto, karena masih banyak belum tahu seperti apa bentuknya dan dimana letaknya (wajarlah.... koyok mas bro  jaman mbiyen, durung ngerti opo opo...bingung harus mencari guru dimana...untung ada flodesta). Minuman semut rangrang merupakan kebutuhan wajib yang di perlukan semut rangrang selain makanan. Kita harus menyediakan selalu minum di tempat  ternak kroto ben semute ora do pileren supaya semutnya segar segar dan kuat

Tempat Minum Ternak Kroto















Untuk tempat minuman ternak kroto tidak sulit untuk kita buat. Gunakan botol plastik atau tutup toples yang sudah tidak terpakai. Ambil saja botol plastik kemudian potong sisakan 1-2 cm. Kemudian bersihkan dari kotoran. Setelah di potong dan di bersihkan silahkan isi dengan air gula pasir yang sudah diaduk rata.  Caranya seperti kalau kita buat minuman manis.
Setelah tempat minum terisi air gula kemudian letakkan di samping toples. Jika sobat menggunakan media selain toples misalnya saja bambu atau botol plastik letaknya pun tidak jauh beda dengan cara menggunakan rak toples.

Kemudian bagi sobat yang menggunakan rak koto dengan tingkat yang banyak kalau bisa pada setiap tingkatan rak bisa di tempatkan minuman. Ben semute orak kadohan le ngombe, mesak ke ne sampe muter muter munggah mudun. kwi kewan urip.

Terimakasih telah membaca artikel tentang tempat minum ternak kroto. Ojo lali cendole ya broww....

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tempat Minum Ternak Kroto
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2013/03/tempat-minum-ternak-kroto.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.