Metode Penangkaran Semut Kroto Model di gantung

Posted by Jatmiko 0 komentar
Malam sobat SKT (Semut Kroto Temanggung) apa kabarnya nich aku doakan semua selalu sehat ya. Kali ini sedikit mau berbagi informasi bagaimana sih cara kita PETERNAK SEMUT RANGRANG bisa cepat menghasilkan / penyebaran koloni secara alami. Research yang telah saya lakukan secara Pribadi
adalah melakukan lain dari pada yang lain dimana tanpa menggunakan Rak sama sekali namun mengimplimentasikan keadaan / rumah sisemut dialam,nah berhubung salah satu kesenangan semut kroto adalah ketinggian saya mempunyai ide membuat sarang diatas tali yang saya gantungkan hampir mirip dengan sistem gantungan pakaian namun dari sisi ini sangat banyak keuntungannya selain bisa mempercepat penyebaran koloni bisa juga membantu Psikis dari sisemut kroto sendiri karena sedikit banyak kita mendekatkan sistem di alam namun dengan metode rumahan. Metode yang saya kembangkan ini sangatlah cepat dari pada menggunakan rak sebagai tempat PENANGKARAN SEMUT KROTO selain bisa HEMAT dan jauh lebih murah dari pada pembuatan rak tersebut. Oke sahabat SKT semoga kalian mendapatkan pencerahan dan gambaran akan hal yang saya sampaikan tadi tapi jika memang belum paham bisa hubungi saya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Metode Penangkaran Semut Kroto Model di gantung
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2013/02/metode-penangkaran-semut-kroto-model-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.