Perubahan Warna Calon Ratu Semut Rangrang

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto mas bro and mbak bro Menunggu adalah pekerjaan yang membosankan. Tetapi jika punya kesibukan lain tentunya menunggu bukan hal yang lama alias ora kroso. Tidak terasa calon ratu semut rangrang mas bro sekarang sudah mengalami perubahan warna yang tadinya berwarna coklat sekarang sudah berwarna hijau. Dimana perubahan tersebut berubah warna pada perut calon ratu.


calon ratu semut rangrang


Mengapa koq cuma satu tok yang terlihat, terus dimana yang lain? Kayaknya calon ratu yang lain pada mumpet bro, gak mau di foto. Jadi yang mas bro ambil cuma yang terlihat saja (opo anane)

Sebelum flodesta update perubahan warna calon ratu. Beberapa minggu yang lalu  mas bro pernah update tentang proses pupa sukses menjadi calon ratu. Etung dewe yo..

Perubahan warna pada calon ratu ternyata belum disusul dengan hilangnya atau rontoknya sayap. Bahkan sekarang sayap masih utuh. Tentu tidak bisa kita samakan dengan yang di alam, mungkin prosesnya sedikit  lebih lama untuk jadi ratu.


calon ratu semut rangrang















Sulit juga mengamati perkembangan si calon ratu semut rangrang yang terdapat pada sarang toples. Apalagi jika terdapat jaring yang besar. Mereka cenderung sembunyi di dalam sarang alias malu malu. Sesekali memang terkadang muncul di dinding sehingga kelihatan.

Dalam pengambilan gambar juga sedikit kesulitan. Tetapi mas bro tidak kekurangan akal. Setelah di amati ternyata dia akan keluar jika ruangan gelap. Itu waktu yang tepat untuk mencoba mengambil gambar. Dengan sedikit menggunakan cara ampuh ala flodesta.....klik ... klik..... jadi deh gambarnya. Kita tunggu ya lanjutannya....

Sedikit tapi itulah realitanya. Semoga bisa bermanfaat. Cendole yow...... Maturnuwun

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Perubahan Warna Calon Ratu Semut Rangrang
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2012/09/perubahan-warna-calon-ratu-semut.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.