Ternak Kroto Di Toples Menghasilkan Telur Ratu

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto. Terjawab sudah yang selama ini menjadi pertanyaan sahabat semua termasuk mas bro. Seperti yang  masuk di kolom komentar maupun email. Apakah bisa ternak kroto di toples  tanpa ratu menghasilkan telur / larva ratu semut rangrang. Juga pertanyaan sebelumnya tentang gambar telur semut rangrang tanpa ratu apakah bisa menghasilkan telur (sudah di bahas). Memang sebelumnya flodesta belum bisa menjawab sesuai yang di harapkan, karena belum pernah mengalaminya.

















Seiring dengan waktu, kali ini mas bro akan menjawab semua, bahwa ternak kroto di toples bisa menghasilkan telur ratu tanpa harus ada ratu. Mengenai semut rangrang tanpa ratu juga bisa menghasilkan telur. Tidak hanya di alam saja sekarang di toples atau ternak kroto di rumah pun dapat kita hasilkan. Semua itu sudah mas bro uji coba dan terbukti. Sementara jumlah yang ada di gambar sarang toples ada sekitar 30 ekor telur ratu. Mantab bro...


Ternak Kroto Di Toples Menghasilkan Telur Ratu















Pada saat ini perburuan ratu semut rangrang ramai di cari dimana-mana ( ora kroto tok sing diburu)  Apakah dengan cara mencari sendiri, pesan kepada penjual kroto dan pencari kroto. Sekarang adalah saatnya untuk budidaya ternak ratu sendiri. Jadi tidak perlu mencari atau berburu lagi. Tetapi tidak semudah itu untuk menghasilkan telur ratu, di butuhkan kesabaran dan proses waktu yang lama.


ternak kroto toples















Dari mulai uji coba sampai pengamatan selama ini bahwa sarang semut rangrang di toples mas bro ternyata melahirkan telur ratu. Rasanya senang campur aduk (senenge puooool ). bisa menghasilkan telur ratu sendiri. Penantian yang panjang bagi flodesta untuk melihat sendiri hasil penangkaran semut rangrang di rumah, pada akhirnya tercapai juga di bulan puasa ini.


ternak kroto toples



















Sekedar untuk  informasi menurut penjual kroto bahwa produksi telur ratu atau ratu semut rangrang akan banyak di bulan puasa. Ternyata betul setelah survey langsung ke tkp di mana mana di penuhi telur ratu dan calon ratu (bersayap). Tentunya kroto yang di beli akan bercampur dengan telur ratu semut rangrang.


Semua ini masih dalam tahap proses untuk manjadi ratu. Gambar atau foto yang mas bro upload di flodesta adalah contoh telur ratu semut rangrang. Semoga saja mejadi usaha yang tidak sia sia dan akan sukses menjadi ratu semut rangrang. Dan yang pasti bisa menjadi bisnis usaha sampingan yang bisa menghasilkan uang untuk  sahabat flodesta semua. Amin...

Semoga bisa menjadi dorongan untuk terus semangat.

Artikel ini tidak akan berati tanpa dukungan sobat semua. Monggo di sebarke yow......Ojo lali cendole....

Matur nuwun.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ternak Kroto Di Toples Menghasilkan Telur Ratu
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2012/08/ternak-kroto-di-toples-menghasilkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.