Gambar Ulat Hongkong

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto. Masih berkaitan dengan ternak kroto ya sob. Ulat hongkong juga sebagian makanan yang mas bro berikan semut rangrang tapi  hanya sebagai variasi makanan saja. Pertanyaan yang banyak juga masuk di inbox contact flodesta. Kalau dulu mas bro pernah memperlihatkan gambar ulat kandang kali ini akan saya coba perlihatkan tentang ulat hongkong. Sebenarnya sudah banyak sekali yang menampilkannya dengan jelas. Tapi apa salahnya karena di blog flodesta juga belum ada.


Ulat hongkong sendiri sangat berbeda dengan ulat kandang. Secara fisik ulat hongkong bentuknya lebih besar dan panjang. Sedangkan ulat kandang lebih kecil dan pendek jika di bandingkan. Kesimpulannya di lihat secara langsung sangat berbeda.

Untuk kandungan apa saja yang terdapat pada kedua ulat tersebut, mas bro tidak tahu ( orak peneliti). Terus apa yang di sukai dari semut rangrang dari kumpulan ulat tersebut. Ya.. sedikit pengalaman mas bro untuk makanan yang paling di sukai adalah ulat kandang menurut saya. Entah mengapa yang di sukai dari ulat di atas adalah ulat kandang. Berdasarkan uji coba yang saya lakukan selama ini.

Sahabat flodesta yang saya hormati. Itulah informasi tentang gambar ulat hongkong. Karena mas bro harus menjawab pertanyaan dari beberapa sahabat yang menanti nanti. Sekarang saya belum bisa membahas lengkap, karena masih fokus pada ternak kroto.

Semoga gambar ulat hongkong bisa bermanfaat. Terimakasih alias maturnuwun. Jo lali...cendole ya...

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Gambar Ulat Hongkong
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2012/08/gambar-ulat-hongkong.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.