Bisnis Ternak Kroto

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto. Bisnis ternak kroto ternyata banyak juga sekarang yang menyukai. Terbukti setelah flodesta membuat artikel tentang ternak semut rangrang penghasil kroto yang mas bro buat beberapa bulan yang lalu. Respon atau antusias sahabat semua sangat tinggi. Berbekal ilmu dan pengetahuan dari mas bro mereka dapat menjalankan ternak krotonya di rumah sendiri. Walaupun terkadang masih banyak yang mengalami kesulitan. Tentunya akan berbeda sekali jika belajar dan bertemu langsung dengan pemilik peternak kroto yang mengadakan pelatihan secara berbayar.

Bisnis ternak kroto sekarang tidak hanya di tekuni oleh beberapa orang yang memang benar benar ingin mendapatkan penghasilan dari ternak kroto. Bahkan dari kalangan orang berduit juga telah menekuni bisnis ini. Sampingan kali ye...Sekarang para peternak kroto sudah banyak tersebar di kota kota di seluruh indonesia, khusunya pulau jawa. Tentunya sobat bisa dengan mudah untuk menimba ilmu atau ingin belajar mengikuti pelatihan di dekat kota anda. Tidak akan rugi untuk sobat semua memanfaatkan moment ini, karena ilmu tidak akan hilang dan terus di kembangkan menjadi lebih baik.

Dengan modal alat apa adanya artinya memanfaatkan bahan bahan bekas yang ada di rumah. Tentu akan meminimalisir pengeluaran yang ada. Mulai dari kayu, toples bekas ataupun botol botol plastik yang sudah tidak di gunakan lagi. Tetapi  jika anda harus menggunakan alat yang pakai beli. Misalnya untuk membeli bibit, tentunya akan mengeluarkan uang ekstra untuk memulai bisnis ternak kroto. Karena pembelian bibit juga tidak murah ( relatif ) tergantung besar kecilnya sarang toplesnya dan jumlah ratu yang ada. Pembelian bibit di karenakan kita tidak ingin di repotkan dengan proses yang akan kita lewati (cari praktisnya wae). Bisa juga karena sarang semut rangrang sulit di dapatkan di sekitar rumah/daerah kita.

Untuk harga kroto di pasaran per kg menjelang lebaran saat ini sempat mencapai Rp.200 Ribu. hemm....
Sing nggolek kroto do balik kampung (mudik) gan.

Ketekunan dan kesabaran yang bisa mengantar anda ke gerbang kesuksesan. Karena bisnis ternak kroto tidak mudah kita jalani kalau anda maunya hanya instan saja. Ikuti proses yang ada, pasti akan membuahkan hasil. Seperti flodesta sekarang masih fokus untuk pembibitan ratu semut rangrang sendiri. Waktu yang di butuhkan tentunya juga tidak sebentar, butuh berbulan bulan untuk menghasilkannya.

Oke bro. Disini mas bro akan selalu memberikan informasi yang terbaik untuk sobat semua. Sebagai tanda terimakasih, jangan lupa like nya yow opo cendole. Maturnuwun.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bisnis Ternak Kroto
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2012/08/bisnis-ternak-kroto.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.