Gambar Telur Semut Rangrang Tanpa Ratu

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto, Apakah semut rangrang anda bisa bertelur tanpa adanya ratu semut rangrang?. Sebenarnya mas bro pernah membahas bahwa pada postingan sebelumnya. Dulu hanya berbeda waktu panen kroto , sekarang bukti prakteknya lebih lama lagi (update). Berdasarkan dari pengalaman dan pengamatan selama berbulan bulan. Tidak semua pendapat yang beredar selama ini benar bahwa tanpa ratu tidak akan menghasilkan telur. Sekarang mas bro membuktikan sendiri dengan masa waktu sudah dari 4 bulan lebih dengan sebelumnya. Tetapi tetap masih ada telur nya (sedikit). Walaupun tidak ada ratu yang berada di dalam toples.

Gambar Telur Semut  Rangrang Tanpa Ratu















Pertanyaan yang coba mas bro tanyakan kepada pemburu kroto alam, yang sudah berkecimpung dalam dunia kroto bertahun tahun. Bahwa mereka selalu tidak pernah atau jarang sekali mendapatkan ratu pada satu pohon padahal kroto yang di ambil selalu mendapat banyak (ikut berburu haha...). Terus kemana ratunya? Apalagi sarang yang di ambil selalu di bongkar habis habisan sampai tidak terbentuk lagi seperti sarang. Dan sandainya jatuh atau terselip pada alat yang di gunakan pasti akan kelihatan. Karena ratu selalu tidak jauh dari anak buahnya. Selalu di kerumuni di seluruh bagian tubuh ratu. Pokoknya kelihatan jelas deh kalau itu ratu semut rangrang.


Gambar Telur Semut  Rangrang Tanpa Ratu















Sahabat flodesta yang baik hati, sarang toples yang saya tampilkan di postingan ini membuktikan bahwa tanpa ratu ternyata juga bisa menghasilkan telur. Terus apakah sama hasil nya sama dengan yang ada ratu nya? Tentunya beda, lebih cepat, lebih banyak telur yang di hasilkan ratu. Kalau gak percaya bisa sobat coba sendiri. Tetapi membutuhkan waktu proses yang lama untuk membuktikan dan mengatahuinya.

Gambar Telur Semut  Rangrang Tanpa Ratu















Gambar telur semut rangrang di atas sama persis dengan waktu pemindahan sarang dari alam dengan sarang yang ada ratu. Juga pengambilan gambar pada bulan, hari yang sama. Cuma yang mebedakan kalau sarang semut rangrang dengan di tempati ratu sudah pernah mas bro ambil kroto nya. Sedangkan sarang yang tidak ada ratunya belum pernah saya ambil krotonya ( pembuktian ).

Okey sobat, sekiranya bisa menjadi masukan dan tambahan ilmu sahabat semua tentang ternak kroto. Apakah opini yang selama ini beredar benar, buktikan sendiri...hehe

Jangan lupa setelah membaca kasih cendolnya ya....Terimakasih

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Gambar Telur Semut Rangrang Tanpa Ratu
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2012/07/gambar-telur-semut-rangrang-tanpa-ratu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.