Cara Membersihkan Sarang Semut di Toples

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto. Selamat sore sahabat. Mas bro share lagi ya tentang tip membersihkan sarang kroto toples. Bersih bersih yuk. Alangkah baiknya kalau sarang kroto toples semut rangrang selalu kelihatan bersih. Tentunya bagi teman teman yang ingin di jual bibit sarangnya. hehe..Memang kotoran dari sisa sisa makanan semut rangrang di buang oleh semut rangrang tanpa harus menunggu perintah juragan. Karakter semut rangrang selalu membersihkan sendiri. Sudah terbukti berdasarkan pengamatan saya. Secara gotong royong mengangkut makanan yang sudah tidak bisa di makan lagi dan di buang keluar toples.


Kayaknya mas bro nih kurang kerjaan aja! hehe... Sobat bisa lihat sendiri apabila toples anda kumuh, kotor. Apa kata pembeli kalau sarang toples kelihatan kotor. Iseng, saya coba membersihkan dengan cara mas bro. Karena dari beberapa kotoran ada yang tidak mau di buang semut rangrang. Juga kotoran yang ada di dinding toples, tentunya tidak akan dibersihkan sendiri oleh semut rangrang.

Cara Membersihkan  Sarang Semut di Toples















Toples tidak harus di bersihkan karena cara ini adalah orang yang lagi gak ada kerjaan. haha...Lihat saja sarang toples mas bro di bawah, beberapa minggu gak di bersihkan. haha....


Cara Membersihkan  Sarang Semut di Toples













 

Tip membersihkan sarang semut rangrang di toples tanpa harus digigit :

- Pertama, tutup semua lubang utama yang ada di toples dengan mengunakan plester / solasi. Pada lubang kecil kecil tidak perlu ditutup ( semut rangrang tidak bisa keluar ).

-  Kedua, ambil kain di basahi air sedikit untuk membesihkan luar dinding.

- Ketiga, untuk cara membersihkan tutup bisa di balik toples degan posisi tutup di atas. lalu ambil tutupnya (  bersihkan ). Kemudian setelah bersih bisa di kembalikan pada posisinya.

- Keempat, selesai

Bagaimana sekarang sudah tahu kan cara membersihkan sarang toples semut rangrang. Semoga selalu ada manfaatnya. Jangan lupa setelah membaca artikel ini, kasih cendolnya ya...terimakasih.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Membersihkan Sarang Semut di Toples
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2012/07/cara-membersihkan-sarang-semut-di-toples.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.