Gambar Rak Toples Semut Rangrang

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto. Inilah gambar rak kayu semut rangrang yang di dalamnya juga masih menggunakan toples. Pembuatan dengan rak kayu juga menguntungkan dari segi perawatan. Karena kita tidak harus mengganti tatakan air dalam jumlah yang besar. Kotoran semut rangrang juga tidak banyak di dalam toples dan menempel di dinding luar. Misalkan ada rak dengan isi 10, tentunya hanya mengganti  air 4 tatakan kaki rak. Sekat atau kotak bisa di buat lebih banyak sesuai dengan ukuran toples untuk ternak kroto. Bayangkan jika anda mempunyai sarang semut diatas 10 toples dengan tatakan nampan,  perbandingannya sangat banyak 4:10. Berapa tempat atau ruangan yang harus di butuhkan? Cara pemakaian rak kroto sangat efesien sekali untuk sarang dalam jumlah banyak. Sobat bisa lihat sendiri contoh gambar di bawah ini.   
rak kroto

Dalam penempatan rak, di haruskan jauh dari udara yang sangat kencang. Jika di tempatkan dalam udara yang sangat  kencang semut rangrang akan terbang kemana mana, disebabkan hembusan angin. Semut rangrang akan berjatuhan.Tentunya nanti akan merepotkan orang di sekitar anda. Pemberian makanan semut rangrang maupun minuman lebih enak, kita tinggal meletakkan dengan tempat agak luas. Pergerakan semut rangrang juga lebih bebas dan leluasa.

rak toples semut rangrangGambar Rak Toples Semut Rangrang
Foto by Kroto Kerangga






















Bagaimana sobat, apakah sudah mencoba dengan menggunakan rak kayu ? selamat mencoba. Ingin tahu cara mengurangi semut jatuh ke tanah monggo di lanjut.

Pilihan ada pada sobat, mau menggunakan rak atau nampan  Semoga ternak semut rangrang anda jadi banyak dan berkembang.

Saya tunggu cerita anda disini. Semoga bisa bermanfaat. Setelah membaca jangan lupa cendolnya ya bro...

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Gambar Rak Toples Semut Rangrang
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2012/05/gambar-rak-toples-semut-rangrang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.