Sarang Kroto Pakai Toples

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto. Sebenarnya banyak cara bagaimana membuat sarang kroto di rumah. Untuk membuat sarangnya pun kita tidak harus membeli bahan yang baru, manfaatkanlah barang bekas di sekitar anda. Sobat bisa pakai media  toples, bambu, ram kawat besi, botol plastik, pralon atau bahan bahan lain yang sudah tidak terpakai. Semakin banyak sobat  mempunyai sarang semakin banyak  mendapatkan kroto  lebih besar.

Sarang Kroto Pakai Toples
















Jangan takut untuk membudidayakan ternak kroto, memang sedikit rada gila, edan, kentir, nekat  "kata orang sih". Banyak  cacian  memang terasa pahit, tapi is oke anggap saja itu sebagai jamu. Ibarat kita kalau minum jamu tentunya akan menjadi sehat.

Ayo action dan terus semangat. Siapa tahu akan menjadi penghasilan pokok kocek sobat semua. Bahkan di daerah dimana saya pernah mendengar beternak kroto dengan menggunakan toples mereka bisa sukses. Karena kesabaran keuletan dan ketekunan adalah kunci sukses mereka.

Baca juga ya : ukuran toples kroto

Setelah membaca jangan lupa tekan tombol suka ya...

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sarang Kroto Pakai Toples
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2012/04/sarang-kroto-pakai-toples.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.