Perbedaan Jumlah Telur Semut Rangrang

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto. Banyak sekali yang bertanya jika mau berternak semut rangrang apakah harus dengan ratu nya. Oke saya akan mencoba berbagi informasi tentang semut rangrang. Bahwa sesungguhnya tanpa ratu semut rangrang pun juga menghasilkan telur. Disini yang membedakan adalah jumlah telurnya. Untuk telur yang di hasilkan semut rangrang lebih sedikit di bandingkan dengan ratunya. Semakin banyak ratunya semakin banyak telur yang di hasilkan. Juga sebaliknya semakin banyak semut rangrangnya juga akan menghasilkan telur semut banyak pula.        

Perbedaan Jumlah Telur  Semut Rangrang

Gambar di atas adalah sebagai bukti. Sobat juga bisa membuktikannya sendiri. Kalau sudah pernah mencoba., bisa share disini. Mari kita sama sama berbagi ilmu dan pengetahuan tentang semut rangrang.

Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Setelah membaca jangan lupa tekan tombol suka ya...
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Perbedaan Jumlah Telur Semut Rangrang
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2012/05/perbedaan-jumlah-telur-semut-rangrang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.