Foto Ratu Semut Rangrang

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto. Inilah foto ratu semut rangrang. Menanggapi pertanyaan seorang teman yang menanyakan seperti apa sih foto ratu semut rangrang?. Akhirnya saya coba untuk mengabadikan. Walaupun kualitas gambar ratu semut rangrang kurang sedikit jernih, tapi is okey . Demi untuk mengobati rasa penasaran sobat semua, saya ambil dari kerumunan prajurit dan aparatnya.

ratu semut rangrang


Pada umumnya ratu semut rangrang memang sulit kita dapatkan. Kenyataanya sobat sendiri sudah pernah mencoba sendiri. Walaupun sarang yang kita ambil sudah di ambil semua tanpa sisa tetapi setelah coba di buka satu persatu  tetap tidak ada ratunya.

Sampai detik ini banyak sekali sahabat flodesta yang belum tahu seperti apa gambar ratu semut rangrang. Gambar di atas jelas sekali ciri ciri ratu semut rangrang ( tidak punya sayap ) Jadi kita tidak perlu bingung lagi. Memang gambar di atas tidak lengkap dengan koloninya. setidaknya sobat tidak terkecoh namanya ratu semut rangrang.

Baca juga menyatukan ratu semut rangrang berbeda koloni

Semoga bisa bermanfaat buat sobat semua mengenai foto ratu semut rangrang. Jangan lupa endolnya ya gan....suwun.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Foto Ratu Semut Rangrang
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2012/04/foto-ratu-semut-rangrang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.