Apakah Semut Rangrang Penghasil Kroto Bisa Di Ternak?

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto. Pertanyaan yang agak aneh, masa semut rangrang bisa di ternak. Apa yang ada di pikiran anda, pasti jawabanya beragam ada yang bilang apa bisa, terlalu ribet, takut di gigit dan macam macam dech. Ternyata semut rangrang bisa di ternak dan itu pun sangat mudah. Modal sebuah rak toples semut rangrang kita bisa ternak semut rangrang penghasil kroto dengan penghasilan cukup lumayan.

ternak krotoApakah Semut Rangrang Penghasil Kroto Bisa Di Ternak?

ternak krotoApakah Semut Rangrang Penghasil Kroto Bisa Di Ternak?

Anda pasti sudah pernah mendengar tentang kroto, bahkan sudah tidak asing lagi untuk para pecinta burung kicau atau pemancing mania. Sedangkan harga kroto sekarang sudah mencapai kurang lebih Rp.180.000/kg (tahun 2012)  tergantung pada musim "kata penjual kroto". Apalagi kalau musim penghujan, kroto ini sangat  langka dan harganya bisa melambung tinggi. Apalagi kalau lebaran tiba harga kroto  mahal. Mremo NDA...

Para pemburu kroto enggan mencari jika musim hujan. Apa yang terjadi, maka stock untuk di pasaran akan menjadi langka. Permintaan kroto semakin banyak tetapi persediaan tidak ada. Tentunya akan menjadi peluang emas untuk di jadikan usaha. Menurut saya kroto akan selalu dibutuhkan, karena para pecinta burung kicau ini semakin lama semakin meningkat.

Semoga dengan adanya ternak kroto di rumah bisa menjadi berkah untuk kita semua.  Apakah mau di jadikan bisnis sampingan atau tetap, itu semua tergantung sahabat flodesta. Setelah membaca jangan lupa cendolnya ya...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Apakah Semut Rangrang Penghasil Kroto Bisa Di Ternak?
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2012/04/apakah-semut-rangrang-penghasil-kroto.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.