Ciri - Ciri Semut Jepang

Posted by Jatmiko 0 komentar
Anda sudah melakukan berbagai upaya untuk melakukan pengobatan medis demi kesehatan anda tapi hasilnya tidak memuaskan? Cobalah beralih ke pengobatan alternative herbal dari Semut Jepang. Semut Jepang dapat mengobati berbagai macam penyakit seperti :

1. Menstabilkan kadar gula dalam darah penderita diabetes
2. Menormalkan asam urat,
3. Menormalkan kolesterol, 
4. Menstabilkan tekanan darah bagi penderita Hypertensi
5. Mengobati penyakit jantung
6. Menambah vitalitas bagi pria.
Semut dalam bahasa Jepang disebut “Ari” dan secara harfiah berarti “serangga kesetiaan”. Di Jepang dikenal sebanyak lebih dari 200 spesies Semut Jepang. Beberapa spesies semut jepang, seperti: Amblyopone silvestrii, Pachycondyla pilosior,Ponera swezeyi, Stenamma owstoni, Aphaenogaster frontosa,Cryptopone sauteri, Ponera japonica, Ponera scabra, Aphaenogaster ruida, Aphaenogaster vapida, Pheidole bugi, Monomorium triviale, Solenopsis japonica,Ochetellus glaver, Technomyrmex gibbosus, Lasius umbratus, Lasius talpa, Lasius spathepus,Vollenhovia emeryi, Pyramica leptothrix, Crematogaster vagula,Polyergus samurai, Camponotus devestitus, Camponotus nipponicus, Polyrhachis latona.

CIRI-CIRI SEMUT JEPANG :
1. Berbadan keras
2. Berkaki 6
3. Bersayap tapi tidak bisa terbang
4. Hidup berkelompok
5. Bukan termasuk kanibal (pemakan sesama)
6. Suka reproduksi
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ciri - Ciri Semut Jepang
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2014/08/ciri-ciri-semut-jepang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.