Mengapa Kroto Mahal Harganya?

Posted by Jatmiko 0 komentar
Heran mengapa kroto harganya sangat mahal. Tidak perlu heran. Mengapa demikian, berikut ini alasannya:
  1. Pasokan dari alam semakin menipis. hal ini diakibatkan perburuan kroto secara liar dan kurang memperhatikan kelestariannya. Para pemburu kroto, mereka asal ambil saja, asal sogrok saja dan tidak memikirkan kelangsungan hidup semut rangrang, tidak memperhatikan sarang semut yang diambil krotonya, biasanya yang penting dapat kroto banyak, sarang rusak tidak terpikirkan, sehingga kelangsungan hidup semut rangrang dan produksinya terganggu, sehingga lama-lama habitatnya mengurang dan bahkan lama-lama dikhawatirkan bisa punah.
  2. Teknik budidaya kroto yang baik belum banyak yang tahu. Mesipun telah banyak yang melakukan budidaya kroto, tetap saja mereka belum dikatakan berhasil, karena mereka tidak tahu cara yang tepat agar budidaya krotonya berhasil berproduksi banyak.
  3. Kroto tidak tahan lama. Mudahnya kroto membusuk diakibatkan karena kroto tidak terjaga oleh semut rangrang layaknya pada sarangnya, sehingga kroto cepat membusuk, paling hanya bisa bertahan 1 minggu, itupun kalau cara penyimpanannya dilakukan dengan teliti dan hati-hati dengan trik yang tepat.
  4. Kualitas dan gizi kroto sangat tinggi dibanding pakan burung lainnya. Sifat alami kroto masih menjadi pilihan utama bagi para pecinta burung kicauan ketimbang memilih pakan pabrikan yang mengandung bahan kimia.
  5. Pecinta burung kicauan semakin banyak. Semakin banyaknya penggemar burung kicauan, membuat permintaan pasar akan kroto semakin tinggi, otomatis harganyapun semakin tinggi juga, hal ini didukung pula oleh persediaan kroto yang semakin menipis, baik di alam maupun dari para peternak.
Demikian 5 hal, Mengapa Kroto Mahal Harganya? Semoga bermanfaat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mengapa Kroto Mahal Harganya?
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2014/01/mengapa-kroto-mahal-harganya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.