Telur Ratu Tidak Berkembang Maksimal

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto. Ketika sudah dapat menghasilkan telur ratu. Apakah nantinya bisa berkembang semua. Pertama kali tentunya akan merasa happy ( ki loh ndog ratuku akeh ) pastinya nanti akan punya banyak ratu. Ternyata setelah mengalami proses dan waktu. Perkembangan telur tersebut tidak sesuai dengan jumlah yang ada. Makin lama semakin berkurang.Tentunya flodesta alami sendiri ketika melihat  calon ratu hanya tinggal beberapa. huh....


telur ratu semut rangrang















Berdasarkan pengamatan saya sendiri. Ternyata telur atau larva tidak semuanya akan di supply makanan oleh semut pekerja. Mereka akan memilih beberapa untuk di jadikan ratu. Ada syarat dan kriteria khusus kali ya jika ingin jadi ratu. Jadi untuk telur yang tidak di beri makan akhirnya akan menjadi kering dan mati (gabug)

telur ratu semut rangrang















Apabila teman semua mengalami seperti yang flodesta alami tentunya tidak akan heran. Kita juga mengalamai hal yang sama. Tapi kalau jadi semua berarti sangat menakjubkan. hebat lu bro... share dong caranya. heheheh

Sedangkan proses jadi ratu juga mengalami waktu yang lama. Bahkan sampai sekarangpun saya lihat juga belum menjadi ratu. Walaupun sayap agak keriting sedikit dibandingkan yang pertama agak lurus. Sudah beberapa bulan ini sayap juga belum lepas.

Untuk para sahabat flodesta yang setia menunggu perkembangan calon ratu. Sampai saat ini juga belum jadi ratu. Untuk itu mohon kesabaranya. Bila nantinya sudah jadi pasti akan saya share kembali.(nek dadi)

lihat juga ya... perbedaan calon ratu dan ratu semut rangrang

Maturnuwun. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Telur Ratu Tidak Berkembang Maksimal
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2012/10/telur-ratu-tidak-berkembang-maksimal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.