Proses Pupa Sukses Menjadi Calon Ratu Semut Rangrang

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto. Selamat siang sedulurku kabeh sing panase rak karuan neng kene. flodesta siang ini akan coba berbagi informasi lagi ya tentang proses pupa ratu menjadi calon ratu rangrang. Kali ini sarang semut rangrang di toples mas bro sudah jadi calon ratu. Senang sekali rasanya, bisa mengurangi beban cari ratu (clingak clinguk). Minggu yang lalu sudah berbentuk pupa sekarang sudah berbentuk calon ratu yang ada sayapnya. Berapa hari atau minggu ya kira kira prosesnya. Kemarin pengambilan gambar pupa ratu pada tanggal 14 agustus 2012. Sekarang pengambilan gambar terakhir pada hari senin tanggal 27 agustus 2012.

Gambar calon ratu yang ada di toples flodesta yang mas bro ambil dari pinggir dinding toples yang umurnya kurang lebih 7 bulan. Semoga teman semua bisa lebih singkat dan pendek jangka waktunya untuk menghasilkan sebuah ratu semut rangrang jika dibandingkan dengan mas bro. Sabar yoo..


Proses Pupa  Sukses Menjadi Calon Ratu Semut Rangrang















Tentunya sedulur kabeh jadi penasaran. Apa bisa ratu atau calon ratu bisa di ternak dan di hasilkan dari sebuah sarang yang terbuat dari toples. Penghuninya pun tidak ada ratu yang special di dalamnya, sekarang sudah terbukti. Mas bro  dulu juga punya pikiran seperti itu. Saya kira juga tidak mungkin, ternyata bisa bro. Hanya waktu yang bisa menjawab. Karena ratu juga belum bisa kita tentukan sendiri kapan bisa melahirkan ratu.

Proses yang panjang untuk dapat menghasilkan calon ratu atau ratu semut rangrang. Semoga  teman teman bisa lebih sabar dan serius. Mungkin pengalaman mas bro hanya sebagian contoh kecil di bandingkan dengan sahabat lain yang telah lama menekuni budidaya semut rangrang.

Kita tunggu ya sob proses selanjutnya untuk jadi ratu yang bisa menghasilkan telur. woke....

Kalau suka kasih cendolnye  yaa... semoga bermanfaat. Salam Kroto.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Proses Pupa Sukses Menjadi Calon Ratu Semut Rangrang
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2012/08/proses-pupa-sukses-menjadi-calon-ratu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.