Semut Rangrang Suka Teh Manis

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto. Tidak hanya manusia saja yang suka minum teh. Semut rangrang juga suka minum teh manis. Berawal ketika mas bro mencoba memberi minuman gula kesukaan semut rangrang. Pertama kali ternak semut rangrang  mas bro kasih air putih di tambah gula. Disamping mas bro suka minum teh, sisanya saya berikan ke semut rangrang. Ternyata semut rangrang juga menyukai air teh manis. Sampai sekarang saya coba kasih terus teh manis selain air putih plus gula.

Semut Rangrang Suka Teh Manis















Bagaimana sobat. bisa di coba cara saya ini. Kali aja sobat juga suka minum teh . why not?. sisakan sedikit saja atau ingin membuat banyak sebagai cadangan minum semut rangrang. monggo... Mungkin karena teh mengandung aroma bunga yang menyebabkan semut rangrang suka.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Setelah membaca jangan lupa tekan tombol suka ya...

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Semut Rangrang Suka Teh Manis
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2012/06/semut-rangrang-suka-teh-manis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.