Perbedaan Ratu Semut Rangrang

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto. Pembaca flodesta yang baik hati. Kali ini saya akan menjelaskan perbedaan antara ratu semut rangrang bersayap dan tidak bersayap. Pertama pasti teman  pernah melihat  ratu dengan warna hijau dan mempunyai sayap . Bentuk tubuh yang lebih besar. Itulah calon ratu yang belum kawin. Jadi dia belum bisa bertelur.

 Gambar : Calon Ratu Semut Rangrang



                                            
Gambar : Ratu Semut Rangrang
















Bagaimana ratu yang tanpa sayap?. Untuk ratu semut rangrang tanpa sayap cenderung berwarna hitam. Ratu ini sudah mengalami  perkawinan. Artinya ratu ini akan siap mengeluarkan telur dan memproduksi selamanya.

Seandainya teman ingin beternak atau membudidayakan sebaiknya ada ratunya ( usahakan ). Tetapi jangan kecil hati, kalau memang belum ada ratunya bersabar saja. Siapa tahu semut rangrang yang kita ternak bisa menghasilkan calon ratu. Mungkin hari berikutnya dapat sarang ada calon ratu dan bahkan langsung dapat ratunya. Pasti teman semua akan melihat perbedaanya.

Ok selamat membaca. Semoga bermanfaat. Setelah membaca jangan lupa tekan tombol suka ya...

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Perbedaan Ratu Semut Rangrang
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2012/05/perbedaan-ratu-semut-rangrang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.