Seperti apa Kroto di toples yang siap panen

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto. Apakah sobat sudah pernah melihat kroto siap panen. Kali ini flodesta akan mencoba memperlihatkan seperti apa kroto di toples yang sudah bisa di ambil hasilnya. Mungkin sebagian dari sahabat mas bro sudah pernah mencoba latihan cara mengambilnya. Walaupun ada yang merasa ngeri kalau bersentuhan secara langsung. Sebenarnya gak ada yang perlu di takutkan, jika sudah punya komitmen untuk ternak kroto ( budidaya kroto ) kita harus berani menanggung resikonya. Dolanan semut yo mesti di cokot semut. betul...lanjut lagi bro...

Seperti apa Kroto di toples yang siap panen















Ternyata masih banyak yang menanyakan seperti apa kroto di toples siap di panen. Kali ini saya coba tampilkan gambar secara gamblang di bawah ini :
Pada gambar akan saya coba urutkan proses telur sampai jadi kroto (pupa).

kroto















Sekarang kita bisa melihat secara langsung apa yang mas bro paparkan di atas. Kalau kita sudah melihat sarang kroto toples seperrti pada gambar tentunya kita sudah bisa tentukan mana kroto yang bisa dipanen. Jadi sekarang tidak perlu bingung, kan ada mas bro.

Gambar kroto toples siap panen

kroto















Jadi sekarang tidak perlu menanyakan lagi pada mas bro seperti apa kroto siap panen serta cara panen kroto toples karena di flodesta siap memberikan yang terbaik buat sobat semua. Kalau bertanya lewat telp memang sedikit mengalami kendala, apalagi sobat belum pernah melihat dan mencoba ternak kroto. Tetapi jika melihat di blog tentu akan tahu apa yang mas bro jelaskan karena di sertai dengan gambar. Sehingga lebih mudah di pahami dan di mengerti. ojo kuatir setidaknya sobat sudah mempunyai gambaran. oye...

Okelah kalau begitu, informasi ini tidak akan berarti kalau sobat tidak sebarkan. Terimakasih kepada sahabat flodesta yang selalu setia berkunjung.

Jangan lupa ye cendole... suwun.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Seperti apa Kroto di toples yang siap panen
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2014/02/seperti-apa-kroto-di-toples-yang-siap.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.