Ukuran kroto kecil

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto. Apa kabar bro and sis ? Hari ini flodesta ternak kroto ingin berbagi lagi tentang ukuran kroto kecil. Setelah mas bro berselancar di kolom komentar ternyata ada yang menanyakan masalah tersebut. Hem..postinganya kok gak habis habis to mas. yup..Jangan kuwatir sob, saya akan mencoba membahas habis mengenai semut rangrang atau kroto.  Soalnya saya ingin selalu konsisten menulis peristiwa apa yang terjadi, mengalir apa adanya.

kroto



















Mengapa hampir sebagian yang sudah mencoba ternak kroto selalu ada yang menanyakan hal tersebut kepada mas bro. Didalam budidaya semut rangrang,angkrang,nyangkrang selalu timbul masalah. Kalau di tinjau perjalanan flodesta yang setia mengikuti perkembangan blog flodesta pasti sudah tahu. Untuk mencoba ternak kroto memang membutuhkan kerja pintar. Tidak hanya itu pengorbananya juga banyak dari pikiran,tenaga,biaya belum yang lainya. Kalau di hitung tentu sudah banyak biaya yang flodesta keluarkan. Tetapi itu semua bukan halangan bagi mas bro untuk selalu berbagi ilmu kepada sahabat semua.

Walaupun saya sendiri tidak pernah mengikuti pelatihan, otodidak lebih saya sukai karena dengan otodidak kita bisa explore kreatifitas diri dan mempunyai pengalaman langsung yang sangat berarti (suka tantangan). Dan paling penting kalau di tanya bisa menjawab , akan selalu ingat terus.

Bagi pemula juga tidak perlu bingung harus mulai dari mana. Di web flodesta sudah bisa sebagai panduan  yang jelas sebelum mulai ternak kroto. Hehe...pengalaman mas bro memang masih seumur jagung dibanding dengan sahabat lain yang sudah bertahun tahun.

Di dalam ternak kroto kalau anda melihat ukuran kroto lebih kecil di banding dengan kroto yang lain bukan berarti itu kroto tidak sehat atau tidak berkembang maksimal. Memang bagi pemula seperti saya kalau melihat kondisi tersebut pasti akan bertanya tanya, ko hasil krotoku kecil kecil berbeda dengan hasil dialam atau beli di tempat pakan burung.

Selama mas bro mencoba ternak kroto belum pernah mengalami hasil kroto mempunyai ukuran kecil semua. Ukuran kroto kecil biasanya memang ada tapi tidak keseluruhan. Pertumbuhan yang terjadi adalah kroto kecil akan berkembang menjadi semut pekerja. Pasti anda juga pernah melihat semut berukuran kecil. Perbedaan semut dari segi ukuran memang jauh berbeda sekali. Kalau tidak percaya coba bisa di lihat secara langsung, amati dengan benar apakah ada semut yang mempunyai bentuk kecil di banding semut lainya (prajurit), pasti banyak.

Sekarang sahabat flodesta sudah gak perlu gelisah gundah gulana. Ada mas bro yang selalu menyajika sajian yang bermanfaat demi kepentingan bersama.

Jangan lupa cendole yo bro and sis ..terimakasih.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ukuran kroto kecil
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2013/11/ukuran-kroto-kecil.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.