Apakah calon ratu semut rangrang bisa terbang

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto. Apa kabar semuanya? mugi mugi sae sedoyo. Apakah calon ratu semut rangrang bisa terbang?. Minggu lalu flodesta punya pengalaman menarik, tentunya belum pernah mas bro alami. Pengalaman ini memang sudah saya tunggu cukup lama sekaligus juga menjawab rasa penasaran anda bagi yang belum tahu.

Apakah calon ratu semut rangrang bisa terbang















Suatu hari mas bro membantu sahabat flodesta tepatnya di jawa bagian timur. Pada saat pemindahan sarang semut rangrang tiba tiba ada salah satu calon ratu semut rangrang jatuh kelantai. Rasa penasaran ingin mengambil dan mengembalikan ke koloni asalnya. Ketika akan mendekati alangkah kagetnya ternyata calon ratu semut rangrang ini bisa terbang. wouw...Mas bro pikir terbangnya seperti semut rangrang jantan ternyata bisa lebih dari itu. Terbangnya bisa lebih tinggi dan dalam sekejap langsung hilang.

Kemudian ciri ciri calon ratu semut rangrang yang bisa terbang seperti apa mas bro? Nah setelah diamati betul ternyata yang bisa terbang mempunyai warna hijau sedikit hitam bisa dibilang calon ratu yang sudah tua. Maksudnya tidak lama lagi mungkin jadi ratu semut rangrang.

Sekarang sahabat flodesta tidak perlu ragu lagi. Informasi yang saya berikan benar benar di lihat langsung dan bukan rekayasa. Pertanyaan yang sudah lama saya simpan pada kesempatan ini sudah terjawab. Lego rasane...

Lanjut lagi sob... Sekarang yang menjadi masalah kalau seandainya saja calon ratu semut rangrang kemudian terbang semua satu persatu, lah terus jadinya ratu kapan. Kalau dipikir iya juga sih, lama lama nanti kan jadi habis.

Sedikit merapat lagi sob, sambil membaca sediakan kopi atau teh panas biar enjoy. Bagaimana solusinya nih bro. Oke kebetulan mas bro juga dapat sharingan dari sahabat flodesta nama beliau bapak dd. Nyuwun ngapunten namine kulo ringkes. Setelah ngobrol ngobrol cukup lama pemikiran pak dd ini sama seperti masbro yaitu dengan cara yang sama supaya ratu semut rangrang tidak pindah. Calon ratupun kita buat seperti itu, yaitu dengan cara lubang utama pada toples kita perkecil semua. Jadi diameter lubang toples kita persempit dan hanya untuk jalur keluar masuk semut prajurit dan pekerja membawa makanan. Untuk ukuranya sobat semua bisa dikira kira yang penting calon ratu kagak bisa keluar .

Oke sob... informasi yang flodesta sampaikan beserta solusinya sudah mas bro sampaikan dengan gamblang. Semoga bisa menjadi pencerah dalam membudidayakan semut rangrang (ternak kroto). Tetap semangat euy...

 Jangan lupa bro and sis cendoleee...suwun

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Apakah calon ratu semut rangrang bisa terbang
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2013/11/apakah-calon-ratu-semut-rangrang-bisa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.