Bagaimana cara makan si calon ratu semut rangrang

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto. Semoga pada hari ini sahabat flodesta punya kabar baik. Kali ini masbro akan berbagi lagi tentang bagaimana cara makan calon ratu semut rangrang. Peristiwa ini tentu bisa kita lihat kalau kita sudah punya calon ratu. Apakah didapat dari alam atau didalam penangkaran sendiri.

bagaimana cara makan calon ratu semut rangrang















Biasanya yang sering kita alami dapat calon ratu dari alam. Bahkan pada bulan bulan ini kita bisa mendapatkan sampai puluhan calon ratu semut rangrang bersayap.Tapi ingat selalu jangan di kira itu ratu semut rangrang atau biangnya. Belum tentu semua akan jadi ratu semua dan kemungkinan besar hanya beberapa saja yang jadi ratu.

Sekarang mari kita amati bersama bahwa si calon ratu cara makanya sama seperti ratu semut kroto yaitu dengan cara di kasih makan oleh para prajurit atau semut koloninya.

Calon ratu walaupun sudah bisa wara wiri, mondar mandir kesana kemari ternyata tidak makan sendiri sop.

Oke sop.... kalau masih belum yakin bisa di lihat sendiri. Semoga info yang masbro sampaikan bisa bermanfaat untuk sobat semua.

Jangan lupa sundulane euy......suwun.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bagaimana cara makan si calon ratu semut rangrang
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2013/10/bagaimana-cara-makan-si-calon-ratu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.