Persiapan rak kroto untuk pemula

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto. Ternyata masih banyak juga yang belum tahu, apa saja persiapan ternak kroto di rumah. Banyak sekali ketika akan mulai ternak kroto bingung tentang persiapan rak kroto untuk pemula. Apakah raknya terbuat dari besi atau kayu,bambu. Sebenarnya semua bisa di gunakan untuk dibuat kandang kroto. Masbro sendiri tidak pernah menganjurkan bahan yang digunakan dari pembelian dengan harga mahal. Sekali lagi kita bisa memanfaatkan bahan bekas.

Persiapan rak kroto untuk pemula















Flodesta baru baru ini telah membuat lagi rak kroto dengan bahan kayu bekas. Walaupun tidak keseluruhan bahan bekas tapi ada juga yang masbro beli. Sebagian ada juga pemberian dari sahabat. Thanks ...

Sobat bisa lihat sendiri pada gambar, bahan bahanyapun kelihatan bekas sekali. Memang kayunya campur campur, ada triplek bekas, papan bekas tapi gak masalah hasilnya tetap kokoh.

Setelah anda membuat rak kroto sederhana selesai jangan lupa untuk pengamanan kaki rak. Silahkan kasih air atau oli supaya semut tidak bisa keluar dari rak.

Jadi ketika anda mendapatkan sarang semut kroto kita sudah ready untuk memindah langsung. Karena berdasarkan share teman teman ketika sudah dapat sarang kroto raknya belum dibuat. Sehingga sarangnya hanya ditempatkan pada media yang tidak layak untuk di tempati, akhirnya semut pada keluar semua.

Mengapa masbro menyarankan menggunakan rak karena lebih efisien tempat. Besar kecilnya ukuran rak kroto bisa di sesuaikan dengan kondisi tempat anda. Kalau tempatnya agak sempit mungkin raknya bisa kita tingkat lebih banyak.

Itulah pengalaman yang bisa masbro persembahkan untuk sahabat flodesta. Semoga bisa berguna dan ada manfaatnya.

ojo lali cendole.....suwun

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Persiapan rak kroto untuk pemula
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2013/09/persiapan-rak-kroto-untuk-pemula.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.