Makanan Khusus Semut Kroto

Posted by Jatmiko 4 komentar
Selamat siang teman teman pecinta BUDIDAYA SEMUT KROTO di INDONESIA, kali ini SEMUT KROTO TEMANGGUNG akan memberikan sebuah tips dan trik mengenai apa sih makanan khusus dari semut ini agar terdongkrak PROTEINnya dan kualitas telur kroto ini bisa maksimal tanpa menggunakan RATU SEMUT, karena PETERNAKAN SAYA PUTRA FAIZAL FARM sama sekali tidak memakai RATU SEMUT. 

Terkadang makanan ini sudah sering sekali kita dengar dan kita tahu namun semut kroto ini sangat menyukainya karena masih dalam keadaan hidup dan segar hehehe, baiklah teman - teman simak ya gambar di bawah ini :





YA....inilah cacing tanah atau yang sering kita sebut cacing tambang atau cacing yang bisa menyembuhkan TYPES ya memang belum ada riset kesana tapi orang tua kita dulu mengalami memakai obat itu, selanjutnya ulat hongkong dan jangkring didalam dunia perburungan pasti sudah sangat terkenal dua jenis ini dan dipasaran pun harganya bervariasi. dan inilah makanan khusus itu makanan tambahan lainnya bisa memakai :
- BAWAL
- NILA
- CICAK
- KODOK KECIL
- ULAR
- KECOA
- LABA - LABA

inilah makanan variasi untuk semut kroto tercinta kita semoga banyak membantu teman - teman ya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Makanan Khusus Semut Kroto
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2013/07/makanan-khusus-semut-kroto.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
4 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.