Tempat Makanan Ternak kroto

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam Kroto. Met malam semua  kanggo sedulur kabeh. Piye kabare? semoga apik apik bae to. Malam ini flodesta coba ingin jelaskan secara detail tempat makanan ternak kroto yang di gunakan dengan media rak toples. Sebelumnya memang banyak yang menanyakan seperti apa sih tempatnya. Walaupun masbro sudah jelaskan bola bali sampai kemeng tapi kok masih ada yang belum ngerti. Memang kalau hanya teori saja memang belum lengkap kalau tidak di dukung dengan gambar.

Tempat Makanan Ternak kroto















Gambar merupakan mutlak di tampilkan bagi blog flodesta, ben rodo jelas. Tapi memang kurang mantab kalau gak melihat sendiri dan di praktekan.

Tapi setidaknya gambar ini memberikan gambaran yang jelas bagi sedulur kabeh. Nek cuma omdo (omong doang) rak ono realitanya yo percuma.

Masbro  ambil contoh saja untuk tempat ulat hongkong atau ulat kandang. Jangan di biasakan manja untuk memberikan makanan semut rangrang. Biarkan saja semut rangrang mengambil sendiri sesuai dengan kebutuhan. 

Keuntungan salah satunya misalnya sobat mempunyai kesibukan yang sangat mendesak dengan menyiapkan tempat seperti ini akan lebih tenang, di jamin orak kelaparan.Di tinggal yo gak po....

Piye lur jelas to, menawi bermanfaat ojo lali cendole...suwun top markotop

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tempat Makanan Ternak kroto
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2013/05/tempat-makanan-ternak-kroto.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.