Awas !! Calon Ratu Jangan Di Campur

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto. Selamat pagi euy..piye kabare? Awas !! calon ratu jangan di campur. Apakah anda pernah atau sudah mendapatkan calon ratu yang di bilang ratu. Menurut anda itu adalah ratu tapi ternyata setelah di gabung dengan beda koloni masih di keroyok oleh anggota koloni lain.

calon ratu semut rangrang















Kenyataan di lapangan calon ratu apabila di campur akan di bantai oleh anggota semut yang beda sarang atau koloni. Realita memang begitu, pengalaman flodesta pada awal mencoba juga begitu. Juga pengalaman teman teman sendiri yang sudah mencoba dan membuktikan.

Calon ratu yang identik dengan bentuk yang besar perutnya ada sayapnya dan berwarna kecoklatan serta hijau memang mengecoh anda semua. Menurut sebagian orang itu sudah ratunya atau biang. Setelah di praktekan ternyata masih tetep di tarik sana sini sama anggota semut rangrang sehingga menyebabkan lama lama akan mati.

Untuk lebih jelasnya sobat bisa jelajahi blog flodesta untuk selengkapnya seperti apa ratu semut rangrang sesungguhnya. ciri cirinya seperti apa? monggo di ubek ubek tulisane mas bro.

Semoga bermanfaat tulisan saya tentang "awas !! calon ratu jangan di campur dengan semut berbeda koloni" suwun, ojo lali cendole bro.... 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Awas !! Calon Ratu Jangan Di Campur
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2013/05/awas-calon-ratu-jangan-di-campur.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.