JUAL BIBIT SEMUT KROTO (RANGRANG) dan BUDIDAYA SEMUT RANGRANG

Posted by Faizal Jatmiko 33 komentar


Jual Bibit Semut Penghasil Kroto ( Rangrang )
Kami menyediakan berbagai macam pilihan untuk bibit semut kroto
Kami juga menyediakan pelatihan,
Kami akan langsung datang ke tempat Anda, untuk melaksanakan pelatihan di tempat Anda ( Syarat dan ketentuan berlaku )



Kami juga menyediakan
  1. Buku panduan berternak semut kroto Rp. 50.000,-
  2. Toples Koloni Semut ukuran 1 Liter  : Rp. 40.000,-  (akan menghasilkan kroto +/- 0,5 ons/ bulan)
  3. Bibit semut rangrang UKURAN 1 LITER : Rp. 40.000,-/toples ( Syarat & Ketentuan berlaku )
    Menjual Suplemen Khusus pemacu agar semua semut terhindar dari obesitas,memperpanjang umur dan mempercepat dalam pembuatan sarang baru.dan sekaligus semut agar banyak bertelur. 600 ml (150.000) sudah sama ongkir
Cara gampang budidaya kroto

Alat alat yang dibutuhKAN :
1. Kandang ( rak susun yang terbuat dari kayu )
2. Ember kecil
3. olie
4. Kaos bekas
5. Kawat ukuran diameter kecil
6. Piring plastik yang ukuran kecil
7. Gelas aqua plastk
8. Bibit semut rangrang
9. Ember plastik besar
10. Tepung tapioka
11. Toples plastik

Pemanfaatan kandang ( rak susun )
bila kandang ( rak bersusun ) sudah dibuat lalu ember plastik kecil isilah dengan olie dan letakkanlah ember kecil yang sudah terisi olie tersebut ke kaki rak susun ( kandang ) berfungsi agar semut tidak dapat keluar dari kandang karena terhalang oleh olie dalam ember plastik.

cara mendapatkan bibit semut rangrang ( satu koloni )

1. bisa dengan cara mencari di alam, biasanya ada pohon jambu air, maoni, mangga. cara mengambil semut adalah dengan cara mengambil satu ketombol ( artinya disitu lengkap satu koloni yang terdiri dari semut betina, semut betina mandul, telor atau kroto, dll ). biasanya satu ketombol terdiri sekumpulan beberapa ranting yang sudah disatukan menjadi ketombol ( rumah semut ). guntinglah ranting ranting tersebut agar rumah semut bisa terlepas dari pohon selanjutnya kita letakan kedalam ember yang sudah dilumasi tepung tapioka didinding ember agar semut tidak merambat ke atas. sebelum memasukan semut kedalam toples sebaiknya lubangi toples plastik seukuran diameter batang rokok kemudian tutuplah toples tersebut dengan solasi. dan siap semut dimasukan kedalam toples.

2. cara lain selain mengambil dari alam adalah membeli bibit semut yang sudah siap anda dapat menghubungi 
pengelolah, agan bisa mendapatkan bibit semut plus konsultasi gratis seputar budidaya semut rangrang.

3. makanan semut : ulat hongkong, tulang kambing, tulang ayam.
4. minuman semut : air gula (manis sedang )

Selamat mencoba budidaya semut rangrang.....!!!!!

Kami akan memberikan training gratis beserta konsultasi budidaya Kroto untuk pembelian bibit semut ditempat kami.

Info selengkapnya silahkan Hubungi :
pengelolah
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: JUAL BIBIT SEMUT KROTO (RANGRANG) dan BUDIDAYA SEMUT RANGRANG
Ditulis oleh Faizal Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2013/02/jual-bibit-semut-kroto-rangrang-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
33 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

33 komentar:

Ci Luk Baa mengatakan...

aLAMAT DMN gAN?

el leen baru mengatakan...

Klo krotonya per kilo berapa gan?..:p

Anonim mengatakan...

Jenis usaha semut kroto memang di artikelnya bagus2 dan sangat menarik, tapi saya masih ragu apa betul hal ini bisa jadi peluang usaha. Karena saya pernah waktu booming peluang usaha jangkrik, cacing dan jenis tanaman bunga cinta dan sejenisnya.... toh buktinya apa..... saya nggak perlu ceritakan di sini, karena saya hanya mohon saran dan pendapat para senior dan para ahli yg sdh menggeluti peluang usaha ini syukur syukur ada penghasilan riil yg sdh dinikmati setiap bulannya?

Admin mengatakan...

@Ci Luk Baa ; langsung sms saja gan no.telp di samping. @ El leen : harga kroto berbeda tiap daerahnya. @ Anonim : Nah bapak bisa cek sendiri selama Pencinta Burung Kicauan masih ada dan cenderung selalu meningkat sebegitu pula kebutuhan kroto semakin meingkat tajam permintaannya.

dani mengatakan...

Apa dlm tiap toples itu harus ada semut jantan + ratu atau ratu + semut jantan itu berfungsi utk beberapa toples gan?

ADMIN mengatakan...

@dani saya PETERNAk tanpa RATU juragan bahkan sekarang sudah mendapatkan atau menghasilkan RATU. ADMIN

Kaper Philips mengatakan...

mantafb... mo nyoba ah.. kbetulan dipohon mangga deket tempat nguli ada beberapa ketombol.. nice share gan...

Admin Semut Kroto mengatakan...

@Kaper Philips harus action mas bro aku dukung ada kendala sms saya saya tapi jangan lupa donasi pulsa ya.

Admin Semut Kroto mengatakan...

Komentar yang berhubungan dengan pengarakan link kesuatu tempat maaf tidak akan kami tampilkan karena kami anggap SPAM.

Kidemang Maulana mengatakan...

InsyaAllah ini bisa berguna buat kita,oh,ya.bisa model kirim ga? Harga tersebut sudah termasuk ongkir/belum?

Admin Semut Kroto mengatakan...

@kidemang maulana kirim - kirim bisa harga belum termasuk ongkir. harga tersebut pembelian minimal 3 lusin.

pras tyo mengatakan...

maaf gan intuk ongkos kirim ke blitar brp/dan pembelian minimal brp?? pras

Admin Semut Kroto mengatakan...

@prastyo: biasanya ongkir 120.000 gan ke blitar ,pembelian min 3lusin ya utk dpt hrg satuan 35.000

Anonim mengatakan...

apakah ada buku panduannya gan... soalnya ini sya pemula gan dan belum tau banyak tahu tentang budidaya kroto..

Anonim mengatakan...

kalo untuk beli satuan boleh ga min ?

Anonim mengatakan...

bs beli satuan g

Anonim mengatakan...

Kalau mau belajar bayar brp n kira2 brp lama?

Jonggie Agustinus mengatakan...

Aku kirim sms gak di tenggepin bro....mau psen kirim ke palembang bisa?

Jonggie Agustinus mengatakan...

Aku kirim sms gak di tenggepin bro....mau psen kirim ke palembang bisa?

agus mengatakan...

Untuk pengiriman kepurbalingga lewat apa min...lewar biro jasa ato dikirim sndiri lgsung...
Dan apakah bibit kroto yg dibeli lgsung bisa panen dlm bulan berikutnya ato brapa bulan setelah bibit terbeli

ferry logam mengatakan...

ongkir ke tegL BRP Gan?

yoga junjunan mengatakan...

Hati-hati penipuan dengan modus penjualan bibit kroto.sudah banyak korbannya.ini no salah satu pelakunya 082225504750 an solikin menggunakan rek bank bca an Danil Wibowo no rek.1692016852.

Admin Semut Kroto mengatakan...

yang minat bibit bisa lgsg sms saja yaaa

Okta mengatakan...

Admin,sy mo menanyakn klo bljr ditmpatny admin byr brp dan bgmn dng tmpt tinggl/messny?

Admin Semut Kroto mengatakan...

@okta bos klw tanya tinggalin nomer yg bisa di hubungi klw anda tdk mau hubungi saya...

Kang Iwan mengatakan...

Gan mau tanya nih..., kroto yang didapat dari alam kok susah masuk toples ya... malah ngumpul di pojok meja.. solusinya gimana gan..? Mohon pencerahanya...

Kang Iwan mengatakan...

Gan mau tanya nih..., kroto yang didapat dari alam kok susah masuk toples ya... malah ngumpul di pojok meja.. solusinya gimana gan..? Mohon pencerahanya...

Admin mengatakan...

@Kang iwan memang bibit dari alam memang harus super sabar

Azka Mahera mengatakan...

Minta alamt lengkap gan.. Kalo mau pelatihan bagaimana caranya..

Faizal Jatmiko mengatakan...

untuk alamat via sms saja atau telp gan

Rast Firmansata mengatakan...

Sy butuh almat tmpat pnjualan bibit,
Klo ga no tlfon yg jlas.

Rast Firmansata mengatakan...

@admin tmpat sy di purbalingga... klo boleh mnta almat nya dong,lw ga no tlp situ.

wisnu dewantoro mengatakan...

Ada nomer yang bisa dihibungi mas?

Poskan Komentar

SEGALA BENTUK IKLAN/SPAM DAN INFORMASI YANG TIDAK DAPAT DIPERTANGGUNG JAWABKAN AKAN DIHAPUS. Bila anda suka dan mendapatkan informasi yang sangat membantu LIKE FANSPAGE kami di www.fb.com/semutkrototemanggung

Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of Semut Kroto Temanggung.