Pesanan Sarang kroto Alam

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto. Selamat malam sobat apa kabarnya? semoga kabar baik menyertai kita semua. Amin... Pada gambar di bawah adalah pesanan sarang kroto alam pada hari minggu kemarin memenuhi kebutuhan dari sahabat kita. Sarang kroto yang di ambil langsung dari alam.

Pesanan Sarang kroto Alam












Cuaca yang masih dalam musim hujan membuat sarang kroto sedikit susah di temui di tempat mas bro ( opo meneh saiki seng nggolek kroto banyak banget). Tetapi dengan adanya team survey kroto akhirnya saya bisa mendapatkan sarang kroto sesuai dengan pesanan.

Pesanan Sarang kroto Alam











Terimakasih kepada teman teman yang sudah mempercayakan flodesta untuk menyediakan sarang kroto alam. Flodesta siap membantu kebutuhan sarang kroto alam anda (sarang kroto ala sudah tidak melayani). Sekarang masbro melayani pemesanan bibit semut rangrang di toples dengan harga terjangkau. Murmer lah...telpon aje.

Kalau suka, cendole jangan lupa ya.... maturnuwun

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pesanan Sarang kroto Alam
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2013/01/pesanan-sarang-kroto-alam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.