Kroto Hasil Utama Sarang Semut Rangrang

Posted by Jatmiko 0 komentar


Udah tahu apa itu kroto? Kroto beda dengan soto. 
Kroto adalah Hasil Utama Sarang Semut Rangrang makanan ikan dan burung ocehan. Soto adalah makanan kita-kita sebagai manusia. berapa harga kroto? biasanya kalau kita beli di toko pancing atau pasar burung ya se-ons 20 rebu. kualitasnya juga kadang baik kadang sudah basi. Sebagai solusinya, alangkah baiknya, para pemancing mania dan penggemar burung ocehan pun beternak sendiri sarang semut rangrang. Agar kroto yang dihasilkan kualitasnya benar-benar segar. Setiap kali anda memancing, nggak perlu cari-cari kroto ke toko pancing atau pasar burung, tinggal ambil aja di peternakan sendiri. khan lebih praktis. Jika produksinya banyak, maka bisa dijual kembali ke teman-teman pemancing anda. bisa untung berlipat tuch. 
Berapa sich harga sarang semut rangrang? Ane patok harga serendah mungkin biar kagak nawar lagi yakni Rp. 100.000,- per toples isi 5 liter. . Masalah ongkos kirim tergantung jauh-dekatnya kota tujuan. Yang penting ane bisa buat para pemancing seperti agan dapt kepuasan. oke. Buat penggemar burung ocehan pun sama aja. singkatnya, beternak sendiri sarang semut rangrang lebih praktis, ekonomis sekaligus menguntungkan karena nilai bisnisnya besar. Apalagi kagak banyak saingan. Coba kalau anda buka warung bakso atau warung soto, disana-sini banyak orang buka warung bakso dan soto. Tapi silahkan anda survey, ada gak di tempat anda yang jualan kroto hasil utama sarang semut rangrang. ya pasti gak ada. paling banter adanya ya di toko pancing dan pasar burung. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kroto Hasil Utama Sarang Semut Rangrang
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2013/01/kroto-hasil-utama-sarang-semut-rangrang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.