Memanfaatkan Pembelian Pakan Untuk Semut Rangrang

Posted by Jatmiko 0 komentar
Salam kroto. Banyak dari teman teman kita yang mengeluhkan pakan atau makanan yang di berikan semut rangrang. Pengeluaran yang tidak seimbang membuat kita jadi tekor alias merugi. Disini flodesta selalu menekankan bahwa kita untuk budidaya ternak kroto tidak harus mengeluarkan biaya yang sangat mahal. Berkali kali selalu saya ingatkan. Cobalah kita untuk menghemat seefesien mungkin. Memanfaatkan pembelian pakan untuk di ternak, itu lebih menguntungkan dari segi pengeluaran. Memang dari pemeliharan  untuk beternak kita akan di hadapkan dua sisi. Untuk satunya memelihara kroto dan yang satunya lagi memelihara pakan.

Memanfaatkan Pembelian Pakan Untuk Semut Rangrang















Sekarang kita tahu bahwa pakan semut rangrang selalu berbeda beda yang kita berikan, jika salah satunya kita coba ternak tentu akan sangat bermanfaat. Seumpama anda bingung cari pakan selalu tidak ada. Nah pakan yang sudah kita coba ternak ini bisa di gunakan untuk menanggulangi dari kelangkaan pakan. Keadaan serta kondisi kita tidak mesti selalu lancar (doanya sih selalu lancar terus. Amin). Kadang ada kadang tidak. Bagaimana jika belum ada uang dan harus membeli secara terus menerus.

Lalu apa saja pakan yang bisa kita manfaatkan. Misalnya saja ulat kandang, jangkrik dan ulat hongkong. Salah satu dari pakan tersebut bisa kita coba untuk kita ternak lagi. Bisa di coba secara kecil kecilan dulu. Masih banyak ilmu yang bisa kita pelajari untuk kita pelajari coba. Kecuali ilmu ternak kroto memang belum begitu banyak yang membagikan secara cuma cuma atau gratis. Belajarlah untuk mendalami  sendiri dari pengalaman sobat semua. Yang penting berani mencoba dan berusaha.

Kemudian masalah pakan di luar yang saya sebutkan di atas, kita bisa cari di alam yang sekiranya semut rangrang mau makan dan yang paling penting mudah di dapat serta tidak harus beli.

Flodesta dulu juga pernah memanfaatkan pakan semut rangrang, salah satunnya percobaan  ulat kandang untuk di ternak. Karena ulat kandang ini paling lama saya gunakan di banding dengan pakan lain. Terus terang saja saya juga belum begitu menguasi semua tentang budidaya ulat kandang. Lumayan bisa untuk mengantisipasi. Dimana pakan yang terkadang tidak tersedia di warung penjual pakan burung karena konndisi alam yang kurang bersahabat membuat stock pakan terkadang kosong. Saya kira dari sekian banyak sedulur kabeh pasti setuju dengan apa yang saya paparkan di atas.

Maturnuwun alias terimakasih. Jo lali sundulane yo bro.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Memanfaatkan Pembelian Pakan Untuk Semut Rangrang
Ditulis oleh Jatmiko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://semutkrototemanggung.blogspot.com/2012/12/memanfaatkan-pembelian-pakan-untuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Jasa Toko Online support Jasa iklan - Original design by Miko | Copyright of SEMUT KROTO TEMANGGUNG.